“Cara merubah password” Oleh: Ayu Lia

Banyak respon yang positif, setiap saya memberikan info melalui group ini. Dan banyak juga teman2 suka menanyakan hal yg sama, yg sebelumnya sudah saya kasih. Daripada saya harus mengulang kembali setiap ada yg tanya, makanya saya membuat sebuah blog.

Jadi setiap pesan yg saya kirim diarsipkan didalam blog. Sehingga memudahkan saya dan teman2 untuk melihat kembali info yg sudah diberikan.

Nah, kali ini saya menulis info tentang “cara merubah password dan contohnya, tips menghindari hacker”

silahkan kunjungi http://p1.fr/ajangbelajar
atau http://hokiqu.blogspot.com/

Selamat mencoba🙂

Tinggalkan Balasan

