7 Pertanyaan dipagi hari

Harry Cahya
Adagium saya : Hidup yang tidak diperiksa tidak layak untuk dihayati.
Bagaimana kita memeriksa hidup kita, cara mudah adalah bertanya pada diri sendiri
seperti halnya orang ber samadi esensinya adalah mengosongkan opini untuk mengisi refleksi diri.
Pertanyaan apa sajakah untuk menadu pemeriksaan diri,..?, maka inilah referensi dari Anthny Robbins yang menyarankan 7 pertanyaan sbb :
1. Apakah saat ini saya merasa bahagia ? > Hal apa yang membuat saya bahagia, dan Bagaimana hal itu dapat membuat saya merasa bahagia ?
2. Apakah saat ini saya merasa bersemangat dalam hidup ?> Hal apa yang membuat saya merasa bersemangat ? dan Bagaimana hal itu membuat saya merasa bersemangat ?
3. Apakah saat ini saya merasa bangga thd kehidupan saya ? > Hal apa yang membuat saya merasa bangga ? dan bagimana hal itu membuat saya bangga ?
4. Apakah saat ini saya merasa bersyukur thdp hidup saya,? > Hal apa yang membuat saya merasa bersyukur ? dan Bagaimana hal itu membuat saya merasa bersyukur ?
5. Apakah saat ini saya sungguh menikmati hidup saya ? > Hal apa yang membuat saya merasa mbisa menikmati hidup saya ? dan bagaimana hal itu bisa membuat saya merasa menikmati hidup ?
6. Apakah saay ini saya merasa koit/konsisten thdp hidup saya ?> Hal apa yang membuat saya tetap komit ? dan bagaimana hal tsb bisa membuat saya komit ?
7. Siapakah yang benar-benar saya cintai ?,> siapa yang mencintai saya ? Hal apa yang membuat saya mencintai dan bagaimana hal itu membuat saya merasa demikian ?

Demikian 7 pertanyaan di pagi hari semoga bisa menjadi referensi.
Tribute buat Bp M. Sofyan Lubis, pak Hardian Pencipta dan semua sahabat terkasih yang berkontribusi di grup yang luhur ini. Salam berkelimpahan.

Tinggalkan Balasan

