Sengsara Membawa Nikmat Versi Naomi Campbell


Layaknya alur film yang selalu berakhir happy ending, kisah selebriti sekaligus supermodel, Naomi Campbell memang laksana novel Sengsara Membawa Nikmat.

Setelah menjalani hukuman sebagai pekerja sukarela sebagai pembersih kantor selama 5 hari, Naomi justru mendapatkan keuntungan. Pasalnya, buku harian yang berisi aktivitas hariannya selama menjalani masa hukuman itu akan dipublikasikan oleh majalah W di edisi Juni nanti.

Hal yang menarik dari isi buku harian tersebut adalah Naomi mengungkapkan kepribadiannya yang berbeda, yaitu lebih rendah hati dan damai. “Menyapu adalah pelipur lara saya. Dan tanpa deringan telepon, atau hal-hal lain yang harus dikerjakan, saya memiliki banyak waktu untuk berpikir. Dan, saya merasa damai..,” ungkap Naomi dalam buku hariannya.

Selain itu, supermodel hitam manis ini juga menulis bahwa pengalamannya sebagai pekerja sukarela telah mengubah dirinya dan membuatnya sadar bahwa perilakunya selama ini berdampak negatif pada orang-orang di sekitarnya. Naomi dihukum setelah terbukti bersalah karena berperilaku kasar, yaitu melempar ponsel kepada pembantu rumahnya, Ana Scolavino bulan Januari 2007. Kisah lima hari Naomi ini juga akan dilengkapi dengan foto-fotonya saat beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s