Demi Rujuk, Pria Suruh Teman Gauli Mantan Istri

BANDA ACEH– Sepasang insan berlainan jenis diringkus warga saat bermesum di sebuah gubuk persawahan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Pria berusia 51 tahun dan wanita (34) itu diciduk saat tengah bermesraan dengan kondisi setengah bugil. Belakangan terungkap perbuatan itu dilakukan atas suruhan mantan suami pelaku wanita.

“Saat ditangkap keduanya nyaris diamuk massa, tapi beruntung warga cepat menghubungi polisi dan menyerahkan ke kami,” kata Wakil Komandan Operasi Polisi Syariat (Wilayatul Hisbah/WH) Aceh, Safruddin di Banda Aceh, Senin (26/7/2010).

Pasangan tersebut kini diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Aceh di Banda Aceh. Kepada petugas WH, keduanya mengaku rela bermesum karena disuruh oleh lelaki berinisial S, bekas suami pelaku wanita.

Wanita itu telah bercerai dengan S, warga Aceh Besar. Belakangan, S ingin kembali memiliki wanita itu. Anehnya, dia malah menyuruh pria lain menggauli bekas isterinya itu.

“Disuruhlah laki-laki lain berhubungan badan dengan bekas istrinya itu. Dia beralasan setelah bekas isterinya berhubungan sama lelaki lain, maka dia bisa kembali jadi suaminya,” tutur Safruddin.

Pasangan itu dinilai melanggar qanun (Perda) Syariat Islam nomor 14 tahun 2003 tentang khalwat atau mesum dan terancam dicambuk.

Aceh adalah Provinsi yang diberi kewenangan menjalankan Syariat Islam. Sanksi perbuatan mesum, judi dan minuman keras diatur dalam qanun.

( Sumber : okezone.com) Senin, 26 Juli 2010 – 19:25 wib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s