Nama Baru Organ Tubuh Manusia

Nama Baru Organ Tubuh Manusia

Apa namanya? Puput!

Sudah lama kita menemukan sebuah misteri yang ada dalam tubuh kita sendiri. Kita bingung, ada bagian tubuh yang terletak dibawah hidung dan diatas bibir, namun tidak memiliki nama (lihat gambar untuk jelasnya).

Jangankan nama, fungsinya apa, atau bahkan keberadaannya pun sering kali tidak dirasakan oleh siapapun. Padahal, coba kalau benda itu tidak ada, pasti aneh! Kayaknya orang jadi mirip dengan monyet. Gak percaya? coba cari poto lu sendiri, coba di scan lalu bagian itu dihapus pakai photoshop. Dijamin mirip monyet!

Untuk lebih menghargai keberadaan bagian tubuh tersebut, kita di AdMovement mencoba meeting dan bekerja keras memberikan eksistensi yang cukup kepada benda tersebut. Kita mencoba memberikannya nama yang pantas kepadanya.

Setelah perdebatan yang tidak terlalu panjang, hasilnya adalah sebagai berikut:Secara aklamasi, kita setuju untuk menyebutnya “PUPUT”. Nama ini sendiri adalah usulan dari Daru

Jadi, mulai sekarang, nama tersebut bisa digunakan oleh siapapun, demi kemajuan bangsa ini. Misalnya: “eh ada ingus tuh dipuputlu!”, atau, “sayang, kalau ciuman, jangan gigit puputku terlalu keras dong, kan sakit!”

Mudah mudahan berguna ya.. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s