Makna Sebuah Kesuksesan dalam hidup

Posted by Joe on May 3, 2010 in Motivasi Diri | 4 Comments

Makna Sebuah Kesuksesan dalam hidup, kata-kata ini selalu saja jadi sebuah topik yang sangat marak dibahas.. apasih makna sebuah kesuksesan dalam hidup atau kehidupan bagi kita? kalau saya pribadi memiliki jawaban yang mungkin bisa dibilang aneh. kesuksesan bagi saya adahal dimana saya bisa mengendalikan rasa malas dan merasa pintar. Mengapa demikian kalau kita sudah bisa mengendalikan kedua itu maka kita bisa dibilang sukses, bukan berarti memiliki sebuah prusahaan dan bisnis itu belum sukses loh. itu juga sudah sukses malah sukses banget.

Pertama untuk Sukses kita harus disiplin dan pastinya tidak malas. karena kalau kita malas gmana kita mau disiplin? apa kita bisa sukses dengan cara bermalas-malasan?. jawab masing-masing ya.

Kedua Kalau kita terus merasa pintar apa kita bisa menerima semua masukan dari rekan kita?

Kedua Sifat tersebut merupakan sebuah kunci untuk kita sukses kalau kita berhasil mengendalikannya maka jalan menuju sukses akan kita temukan.

Layaknya sebuah Team kita harus salaing berkerja sama antara satu dengan yang lainnya. Disini kita dituntut untuk selalu rendah hati menerima masukan yang ada, tidak boleh merasa lebih bisa sebuah team tidak akan jalan kalau hanya bekerja sendiri. Ronaldo tidak ada apa-apanya tampak teman-teman dia.

Mendirikan sebuah Rumah tidak hanya mengandalkan Batu saja pastinya butuh perangkat lainnya.

Jadi Sebuah kesuksesan dalam kehidupan bagi saya adalah dimana saya sudah bisa mengendalikan kedua sifat tadi. Malas dan Merasa Pintar.

Sulit pastinya Sulit untuk bisa mengendalikan kedua sifat itu kalau kita tidak mau berlatih. Berlatih disiplin dan bisa menerima masukan.

Ini hanya pandangan saya saja mungkin beda dengan tema-teman.

So bagaimana menurut teman-teman Makna Sebuah Kesuksesan dalam hidup.? silahkan kasih masukan di Form Komen oke.

Salam Sukses selalu Mas Joe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s