Tips Rahasia Mencari Pasangan Hidup untuk laki-laki

Posted in Uncategorized on August 6, 2010

Untuk mencari pasangan hidup yang sempurna dibutuhkan pengetahuan diri seorang laki-laki dalam mencari Jodoh sebagai berikut:
1. Bibit
Ditinjau dari keturunan bibit sangat menentukan hasil keturunan dimasa yang akan dating, dimana bibit yang baik di peroleh dari keluarga yang baik, sehat jasmani rohani dan tidak mengalami gangguan jiwa.
Dalam katuranggan ini seorang lelaki harus selektif betul dan hati2 dalam menentukan pilihannya, dikarenakan hasil keturunan yang akan dihasilkan menurut penelitian para ahli 85% anak yang pintar dan cerdas dihasilkan dari seorang ibu yang cerdas juga, dimana logikanya 9 bulan dalam kandungan terus dalam balita 7 tahun mereka akan menirukan apa yang dilakukan oleh ibunya, jika ibunya malas maka anaknya juga akan malas.
Ciri-ciri wanita yang unggul adalah:
a. Body Bagus (artinya untuk standart Indonesia ya tinggi badan di atas 150 Cm dan tubuhnya tidak gembrot kulit mulus bersih)
b. Mata Tajam dan bersemangat tapi bukan garang, Tajam dalam arti tatapan matanya benar-benar optimistic jika memandang masalah dengan sungguh2.
c. Cerdas dan terampil, ini penting soalnya cerdas tapi kalau tidak mau belajar ketrampilan apa2 sehingga mereka hanya bias teori saja.
d. Dll
2. Bobot
Kekayaan ini sangat dibutuhkan dalam membangun rumah tangga di masa yang akan dating karena dengan harta yang dimiliki ini dapat orang menentukan arah kemana dan apa yang dibutuhkan dalam membangun rumah tangga, tanpa punya harta penunjang maka kehidupan di masa yang akan dating selalu tidak pasti dan tak menentu.
Hal-hal yang perlu diperbhatikan:
a. Kaya tapi milik orang tuanya (anak mama) hindari punya istri yang lebih kaya dari anda, karena kecenderungan wanita itu jika kekayaan yang dimiliki lebih besar, maka cenderung mereka mengatur lelakinya, dan lelakinya akan menjadi sopir pribadinya (antar jemput)
b. Kaya Warisan dalam kaya tetapi mereka hanya menerima warisan dari orang tuanya atau neneknya juga perlu dioperhatikan peran dan fungsinya soalnya disini jika tidak mengetahui asal usulnya maka lelaki itu akan bingung dan tidak tahu harus berbuat apa
c. Dll.
3. Bebet
Kedudukan, seseorang dalam membangun rumah tangga dalam memilih wanita ada berberapa wanita (ibu rumah tangga, wanita karir, wanita pengusaha, dll) itu tergantung pilihan anda. Idealnya dalam berkeluarga memang Salah satunya bekerja dan ibu di rumah mengurusi anak dan keluarga, tetapi karena gaji di Indonesia belum memadai maka yang paling aman adalah dobel garden jadi lelakinya kerja dan wanitanyapun juga bekerja sepanjang bias mengatur keluarga dan menjunjung tinggi aturan keluarga pasti jalan.
Tiga criteria memilih wanita menurut tradisi Jawa, tetapi jika diterapkan dan dilaksanakan betul dalam kehidupan hasilnya sangat memuaskan, dan keberhasilan seseorang jangan selalu diukur dengan materi, harta dan kekayaan yang lainnya, keberhasilan itu adalah perbaikan keturunan dan kehidupan dimasa mendatang harus lebih baik dari hari ini dan sebagai seseorang leleaki jangan takut dan terlalu jlimet dalam memilih dan menetukan pasangan hidup anda karena 3 kriteruia ini hanya sebagai konsep dasar untuk menimbang dan melihat calon anda.
Selamat mencoba yang masih bujangan semoga sukses di masa mendatang karena pilihan pertama salah maka kedepannyapun akan emngalami kegagalan yang berkelanjutanm jangan menyesal sebelum anda melakukan
By
Sugeng Sutarto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s